Kecelakaan di Depan Mitra Plumbon, Tronton Diseruduk Truk, Kernet Tewas Terjepit

Kecelakaan di Depan Mitra Plumbon, Tronton Diseruduk Truk, Kernet Tewas Terjepit

CIREBON - Kecelakaan tabrakan truk terjadi di depan Poliklinik RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Selasa pagi hari ini (3/8/2021).

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi karena truk tronton yang sedang parkir di pinggir jalan ditabrak oleh truk lainnya yang melaju dari arah Palimanan ke Cirebon.

Insiden ini mengakibatkan kernet truk colt diesel tewas di lokasi kejadian. Sementara sopir truk dilarikan ke RS Mitra Plumbon untuk mendapatkan perawatan.

Saksi mata yang juga pengemudi truk tronton, KS mengungkapkan, saat kejadian dirinya memang sedang parkir di pinggir jalan untuk membeli sesuatu di warung.

Namun dari arah Palimanan, ada truk colt diesel yang melaju cukup kencang. Padahal, lalu lintas cukup padat karena banyak masyarakat yang hendak berangkat kerja.

\"Saya juga nggak tahu, kenapa itu mobilnya (truk colt diesel) kencang sekali jalannya,\" kata dia.

Diduga karena kurang konsentrasi ataupun kagok mengingat lalu lintas cukup ramai, truk tersebut menabrak tronton yang dikemudian KS.

Tabrakan tersebut cukup kencang, sehingga mengakibatkan bagian depan truk colt diesel ringsek dan kernet tewas dalam kondisi terjepit.

\"Ini saya berhenti mau beli korek,\" kata KS, saat dijumpai di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, masih diupayakan evakuasi terhadap jenazah kernet truk yang terjepit badan kendaraan. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: